Sabtu, 26 Oktober 2013

Energi Inti Ruh Manusia


Energi intiruh adalah energi yang terdapat di dalam tubuh manusia yang kekal karena energi ruh inilah anugrah terbesar dari tuhan yang di berikan terhadap setiap manusia. Tidak peduli  siapakah dia baik orang miskin, orang kaya, bahagia, ataupun orang yang mengalami penderitaan seberat apapun dalam hidup ini. Ruh akan tetap ada dan berdiam diri di dalamnya. Dengan ruh inilah manusia dapat hidup dan menjadi makluk yang bernilai lebih. Tanpa ruh manusia hanyalah  makluk yang tak bernilai karena tidak bisa hidup dan akan menjadi bangkai. Energi intiruh ini adalah energi yang suci karena anugrah langsung dari tuhan. Oleh karena itu maka janganlah kau kotori dirimu dengan suatu perbuatan yang menentang tuhan. Jadi apabila ingin mempelajari energi ruh ini kita harus menjauhkan diri  dari perbuatan yang menentang tuhan.
Keistimawaan energi inti ruh:
  • Dapat mengenal diri sejati dengan energi intiruh
  • Energi ruh adalah energi yang langsung dari tuhan/allah
  • Energi ruh berkekuatan tanpa batas dan  dan bersifat kekal
  • Setiap manusia memiliki energi inti ruh
  • Energi inti ruh memiliki kekuatan di atas semua energi (kundalini,prana,reiki, dan lain-lain)
Dapatkah kita mengakses/mempelajari energi inti ruh ini?                                         
Pertanyaan ini sering kali muncul dan menjadi pergunjingan hampir setiap orang karena mereka berpendapat ruh itu hanya urusan tuhan dan manusia tidak boleh tau dan memahaminya. Sebenarnya apabila kita memahami lebih rinci ayat ini kita akan mengetahuinya. Coba kita fahami ayat ini secara teliti: Dan mereka bertanya kepadamu tentang ruh. Katakanlah .’ruh itu termasuk urusan tuhanku dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit.
Nah dari ayat di atas kita dapat menyimpulkan dan mengetahui kesimpulanya bahwa  sebenarnya kita di beri pengetahuan tentang ruh ini walaupun hanya sedikit. Dan kitapun tahu ilmu yang sedikit di mata tuhan adalah ilmu yang sangat luas dan bagaikan lautan yang tanpa batasdi mata manusia. Dan ruh inilah inti dari kehidupan. Kini banyak sekali pelajaran spiritual baik melalui thariqot, yoga, meditasi, sufi dll tak lain hanya untuk menemukan diri sejati yaitu ruh yang bersemayang di dalam tubuh kita dan sebagai  jembatan untuk mengenal Tuhanya. Dan energi inti ruh akan megajarkan anda bagaimana cara untuk mengenal  ruh dengan metode yang cepat. Dan sederhana dalam memperdayakan dalam kehidupan sehari-hari.
Apa yang kita dapat setelah mempelajari  energi intiruh?
  •   Anda akan dapat memahami diri sejati
  •   Mengaktifkan kekuatan yangb tiada tara dan tanpa batas karena ini langsung dari  Tuhanpendengaran gaib(telepati)
  •   Menumbukan sikap percaya diri karena memahami diri sejati
  •   Menyembukan sakit orang lain (fisik, mental, ataupun spiritual)
  •   Banyak keajaiban dalam diri setelah mwmahami energi inti ruh
Bagaimana cara mengetahui/menggali potensi ini?
  •   Tekan dengan kekuatan perut anda layaknya seperti orang buang air besar namun tidak membuat leher anda tertekan
  •   Rasakan hangat di dalam perut anda yang terletak 3 jari di bawah pusar dan 3 inci masuk ke dalam perut
  •   Bila anda dapat menemukan titik ini maka tekanlah sampai terasa panas yang panasnya seperti pedas cabai dan apabila kita teruskan itu adalah energi intiruh yang memang terdapat dalam setiap diri manusia
Ada3 titik dimana energi ini dapat kita kembangkan, anda dapat melihat layaknya gambar yang tertera sebagai berikut:
Dari ketiga titik dibawah kita dapat mengtahui bagian mana saja di dalam tubuh kita yang mempunyai potensi dan kekuatan yang di sebut dengan energi inti ruh. Nah sebagaimana yang kita ketahui dengan ketiga titik inilah bagian organ dalam ataupun luar kita dapat bertahan, dan dengan energi inilah jasad kita dapat bertahan hidup dan tidak membusuk tanpa energi intiruh kita hanyalah jasad yang tiada gunanya dan tidak memiliki arti dan yang perlu kita ketahui mengapa manusia di jadikan khalifah di bumi? Ternyata inilah gambar dantiankelebihan manusia yaitu mempunyai wadah (jasad) dan diberi ruh oleh tuhan/allah. Sehingga menyebabkan jin bahkan malaikat iri terhadap manusia.
Menggali potensi diri melalui energi inti ruh:
Tujuan utama dari mempelajari energi inti ruh adalah untuk menggali potensi diri yang memang sudah ada dalam diri kita sehingga kita dapat hidup lebih sehat, lebih bahagia,lebih makmur, lebih damai dan tenang. Dengan menggali potensi ini maka kita akan merasakan peningkatan yang berkualitas dalam diri sehingga dapat meningkatkan ketakwaan kita dan rasa syukur terhadap tuhan yang maha esa/allah.
Setiap manusia memang memiliki potensi yang sangat dahsyat yang terdapat dalam diri sendiri, namun sangatlah di sayangkan karena kebanyakan orang tidak menggali potensi ini, hal ini terjadi mungkin di karenakan pola pikir yang merasa tidak aman ataupun sukar dan aneh, padahal karunia ini memang di berikan kepada setiap manusia tanpa membeda-bedakan suku, ras atau st